Rabu, 23 Juni 2010

Posterku :)

Assalamualaikum bloggers :)

Sewaktu dapat tugas poster dari Pak Mardwi jujur seneng bangeeeeet. Aku suka bikin beginian :)
Jadi antusias untuk membuatnya, tapi dikarenakan adanya kendala tentang aplikasi yang akan saya pakai jadilah saya memakai software yang sederhana tapi insyaAllah bisa membuat sesuatu yang berharga untuk saya sendiri dan juga orang lain agar pesan dalam poster saya bisa tersampaikan, amiiiiiiin.

Ini nih hasil karya saya :


Keterangan gambar sebuah bumi yang dikelilingi bangunan-bangunan yang diambil dari sebuah kota yang mempunyai pembangunan yang baik mengartikan tujuan sebuah persetujuan yang ditandai dengan jabatan tangan untuk mewujudkan masa depan yang baik dalam bidang pembangunan.

Pesan dalam poster ini adalah percayakan kepada planner untuk membuat perubahan yang besar untuk masa depan dalam bidang pembangunan. Jadi sebuah persetujuan yang baik oleh Planner maka akan mewujudkan sebuah masa depan yang baik juga. Inilah tugas Planner dan inilah alasan saya ingin menjadi seorang Planner (amin!).

Enjoy it!

(ingin software pengedit photo yang sederhana dan mudah yang saya pakai dalam pembuatan poster ini? KLIK DISINI! )

4 komentar: